Pengumuman akun facebook ForESCom

Assalamualaikum WR WB, salam sejahtera untuk kita semua,

Yth Member FB Forescom,

Ijinkan kami, pengurus Pusat Forescom Indonesia saat ini menginformasikan beberapa hal sebagai berikut

  1. ForesCom Indonesia (Ford Ecosport Community) adalah sebuah komunitas/wadah organisasi untuk menjalin tali silaturahmi, berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai kendaraan Ecosport bagi setiap orang yang sedang memiliki ataupun pernah memiliki Unit mobil Ecosport (yang pernah terdaftar resmi). ForesCom indonesia saat ini telah berbadan hukum dan terdaftar secara resmi, Froescom Indoensia juga telah berafiliasi sedara resmi mutalisma dengan RMA Indonesia (Sebelumnya FMI) untuk berbagai kegiatan yang telah dan akan diadakan ForesCom , baik untuk kegiatan sosial, promosional maupun dukungan secara keorganisasian.
  2. Atas aspirasi member forescom yang terdaftar di FB Group ForEsCom dan telah ikut serta dalam polling terbuka yang lalu, diketahui bahwa keinginan dari mayoritas member ForEsCom adalah bahwa Grup FB ForesCom dapat digunakan sebesar-besarnya dan semaksimal mungkin secara khusus oleh member terdaftar (ber-nomor punggung) Forescom Indonesia.
  3. Berangkat dari aspirasi tersebut, pengurus telah memutuskan akan membuat 2 (dua) akun FB, dimana akun lama (akun ini) akan tetap digunakan untuk menampung semua peminat Ford khususnya Ecosport di Indonesia, baik yang pernah (namun belum terdaftar sebagai member Forescom), sedang ataupun memiliki rencana untuk memiliki Ford Ecosport, sehingga group ini masih dapat digunakan sebagai ajang update informasi dan juga menjalin silaturahmi satu dengan yang lain, dan juga dengan pengurus pusat.
  4. Sedangkan untuk akun baru FB group ForesCom, hanya akan di peruntukan bagi member ForesCom yang telah terdaftar resmi dan mendapatkan nomor punggung.
  5. Anggota ForEsCom yang telah resmi terdaftar dan telah mempunyai nomor punggung, akan dihimbau dan diminta (melalui email/jalur pribadi messenger/dll) untuk berpindah ke Akun FB ForEsCom khusus member (registered member) yang baru. Hal ini akan kami terus sosialisasikan dan lakukan sampai semua member teregistrasi telah berpindah ke akun yang baru. Kami akan me-remove secara bertahap seluruh anggota ForEsCom yang masih ada di akun lama, 1 atau 2 bulan setelah pengumuman ini dimaklumkan (grace period). Untuk bergabung di fb baru khusus member, silakan klik https://www.facebook.com/groups/1951843874904380/ , dengan mengisi nomor punggung, nama lengkap dan email terlebih dahulu, guna menghindari potensi approval yang pending terlalu lama.
  6. Akan ada perbedaan konten dan informasi, khususnya antara FB khusus member forescom terdaftar dan FB Forescom umum. Informasi resmi (dari Forescom dan RMA), issue2 tentang kendaraan Ford dan informasi yang paling update hanya akan didapatkan di Forescom khusus member. Bagi yang tertarik untuk bergabung, bisa langsung mendaftarkan dirinya di webpage registrasi member Forescom (syarat pendaftaran ada di laman tersebut)
  7. Penjualan spare parts / aksesoris resmi maupun OEM selain yang diakui dan di-ijinkan oleh Forescom Indonesia, yang dilakukan oleh perorangan/kelompok, baik resmi maupun tidak resmi, yang terjadi di grup khusus member atau grup terbuka adalah TIDAK di ijinkan dan di-perkenankan. Pelanggaran akan hal tersebut, akan mengakibatkan akun penjual di banned atau di-remove oleh admin FB Forescom. Silakan hubungi team Admin untuk mendapatkan informasi lebih jauh.
  8. Untuk bisa melakukan penawaran spare parts / accessories dll secara resmi, bisa dilakukan dengan menghubungi tim humas Forescom pusat melalui jalur pribadi / FB Messenger Admin Forescom (syarat dan ketentuan akan berlaku). Nantinya, setiap posting penawaran harus menyebutkan ID penjual resmi yang diberikan oleh Pengurus Forescom dalam setiap postingan yang dilakukannya.
  9. Promosi/posting web/aplikasi komputer/smartphone atau advertising (iklan) yang diluar dari kepemilikan resmi ForEscom, harus melalui persetujuan dan endorse dari pengurus ForEscom dan merupakan hak prerogatif pengurus.

Maklumat dan keputusan penting lainnya jika ada tambahan, akan di informasikan kembali di laman ini.
Demikian informasi dan ketetapan ini diberlakukan, mohon maklum dan terimakasih atas atensinya.

TTD

Pengurus Pusat ForesCom (Team Humas dan Keanggotaan)

 

-o0o-